Nongkrong di Blog

 

waduuuuh nongkrongin Blog nya Takaramono(Erry) makin betah berlama-lama di warnetz,namun sayang isi dompet nya jebol tuh, gk tau pokonya teh erry musti bertanggung jawab atas kejadian ini. namun itu lah saya jadi tergoda untuk kembali menarikan jari menuangkan isi perut,, eh maaf isi hati dan uneg-uneg lewat tulisan,semoga saja ada yang sudi membaca terlebih memberi Coment ata bahkan mau menerbitkan,,,hehehe (Fajar kalii terbit) iya beneran lho saya jadi semangat lagi, Hatur nuhun pisan buaat semuanya, “iya bener teh kalo kita banyak menulis pasti tulisan kita jadi banyak,trus kalo kita gak pernah menulis pasti gak akan ada tulisan kita ‘jadi kalo kita pengen punya banyak tulisan,menulis lah sebanyak-banyaknya sesuai dengan yang kita inginkan.tapi kalo kita gak mau punya tulisan,yawdah diam saja jangan pernah satu huruf pun kau tuliskan.jadi menulislah biar kamu menjadi orang yang banyak tulisan,tapi jangan seperti tulisan yang gak penting ini,

 

 

yupzzzz hujan muali mengguyur,mudah-mudahan diiringi keberkahann amiiin..

 

Duuh aku risau

Tadi malem di TV one ada perdebatan sengit antara2 kubu tokoh,tokoh FPI dan AKKBB yang terlibat tragedi monas beberapa waktu lalu, sebagai orang awam saya cuman bisa ngurut dada.mereka saling mencela di depan ribuan bahkan jutaan mata.tak hanya itu wajah amarah pun tergambar dari roman 2 tokoh ini,padahal keduanya mengusung atas nama Islam dan mempertahankan “Amar ma`ruf nahi Munkar”.untung nya mereka tidak duduk berhadapan dalam satu ruangan,kalo berdekatan mungkin saja adu fisik pun akan terjadi,bagi saya selaku umat Islam tentu sangat risih melihat pemandangan seperti ini,bukan tidak mungkin orang-orang yang tak suka terhadap islam kini tengah tetawa lepas atau tengah merayakan kemenangan karena umat islam kini sudah berhasil di adu domba, dan mereka tak musah lagi cape-cape mencari perselisihan karena umat Islam sudah “hideng sorangan”berselisih dengan saudaranya sendiri.Duh Ya Allah Siapa sebenarnya Pejuang Mu itu,adakah di antara kami yang berjuang membela agama MU yang sesuai dengan kehendakMU?Tolong beri kami kemudahan yaa Rabb,Jangan biar kan kami terpecah belah hingga tak ada kekuatan untuk melawan musuh-musuh Mu,jangan biarkan kami seperti buih dilautan,beri kami kekuatan untuk membela agama Mu,beri kami cinta dan kasih sayang agar kami bisa membaginya dengan Saudara-saudara Kami dan Hamba-hamba MU,Amiiin

 

Belum tuntas RUU pornografi dan pornoaksi,terpidana mati kasus bom bali pun belum usai,di susul dengan aksi ricuh di berbagai tempat,yang di cari adalah penyelesaian masalah,namun yang muncul malah masalah baru,bagaimana ini?apa dan siapa yang salah? bagaimana solusinya?adakah rumput yang bergoyang tiba-tiba berhenti bergoyang dan memberikan rumus tepat untuk penyelesaiannya?atau mungkin tiba-tiba datang peri cantik dan segera bim salabim sambil memutar tongkat bintang nya dan cling masalah pun sirna begitu saja.. ouh tentu tidak,semua perlu perjuangan dan pengorbanan,perlu kaki yang di langkahkan dan tangan yang di ayunkan,perlu keringat yang di kucurkan atau bahkan ada air mata yang di teteskan.semua perlu USAHA kawan!!!

ingatkah waktu Orang tua melahirkan kita??? “ouh tentu tidak”,namun yang pasti kita pernah menyaksikan,atau bagi yang sudah sukses jadi seorang ibu pasti pernah merasakan. ketika melahirkan itu kan,ada kesakitan yang luar biasa bahkan katanya pertaruhan anatara kehidupan dan kematian, namun dari perjuangan itu akan hadir kebahagiaan,kehidupan baru,sang anak sebagai anugrah dan Gudang emas baru bagi kedua orang tua.

nah mudah-mudahan segala kesulitan yang kini saya,anda,kita,kami atau siapapun alami,menjadi pintu gerbang menuju kebahagiaan dan berlimpah kasih sayang dari Rabb maha pangatur yang maha sempurna dan bijaksana!!! Selamat berjuang Saudara ku

2 Tanggapan to “Nongkrong di Blog”

  1. heehehe…jadi malu,….bayar atuh udah nongkrong di blog saya,..parkirnya per lima menit seribu Ko..hehehe,..betul,..teruslah menulis kata pak EWA mah,..yuk nulis yuuuukkkk

  2. ikyusanopono Says:

    walah baru belajar nulis jg toh, kaya saya ampe tulìsan yang ga pentingpun di muat. Ya kalo sempet mampir ya biar temennya tambah banyak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: