Serba-serbuuuuuu

Suatu senja yang hampir melorot,beberapa teman say hello di YM,meski tak tau banyak apa yang kami perbincangkan,namun setidaknya kami bisa saling menerka bagaimana sikap kami ketika membaca Masage yang di sampaikan.di tengah ketidak pastian itu,tiba-tiba ada teteh-teteh yang berbisik kalo dia sedang ngobrol dengan mas Amri,dengan setengah memelas saya minta id nya “dan langsung saat itu juga saya add,dan langsung pula saat itu juga permintaan saya di App sama mas amri,tanpa di duga saya langsung mendapatkan sapaan akrab dari beliau,”assalamualikum,maaf sama siapa dan dimana?hingga percakapan pun berlangsung sengit,sampai-sampai menyita perhatian ku dari beberapa kawan yang mulai saya lupakan,percakapan yang paling menarik tersangkut ketika beliau membahas pengalamannya nonton laskar pelangi,katanya sudah 6 x nonton dan menghabiskan dana 150rb,tetapi yang saya heran katanya beliau malah menghasilkan uang 15jt bahkan targetnya sampai 150 jt,ketika saya tanya caranya,beliau malah tertawa ” ha ha ha ha “lewat pesan singkatnya,jawaban hanya berlaku hanya untuk yang sudah nonton aja,katanya lagi.walah walah beiau ini memang seneng ngeledek,masa saya di katain katro gara-gara belum nonton laskar pelangi. kemudian saya tanya kenapa ustad begitu bersemangat nonton film itu,dia tak menjawab,malah tiba-tiba ia mengirimkan 2 bait lirik lagu bunga seroja,di susul dengan komen nya “lagu itu di nyanyikan sempurna dalam film laskar pelangi” he he he”

“mau tiket gratis??”katanya lagi, kontan saya jawab “mau mau, mau bgt ustad”, lama tak ada jawaban,saya semakin penasaran,ku kirim lagi “gmn ustad? . tiba tiba dia menjawab ” Laskar Pelangi mengtakan “hiduplah untuk memberi sebanyak-banyak nya,bukan menerima sebanyak-banyaknya”. saya tersipuh malu di buatnya,belum sempet saya reff eh dah di timpah lagi,” makanya indonesia gak kaya2,pengennya yang gratis mulu sih,” katanya sambil di akhiri dengan tawa nya yang lepas ..he he he he ha ha ha ,,kalo mau gratis, sapuin tuh t4 nontonnya katanya lagi ngeledek lagi, aku hanya kirim senyuman, ” makasi ustadz” dia pun menjawab lagi,” ya maaf ”  segera nonton ya ” katanya mengakhiri percakapan kami.

 

he he he , baru pertama kali saya ngobrol se akrab ini sama ustad kondang,

Tinggalkan Balasan

