Gak kerasa tahun 2009 udah hampir habis setengahnya,, huuh bener banget tuh waktu memang nyerelek kayak gordeng kain sarung. namun beberapa waktu ini saya sempet melupakan ruang tulis ini, entah lah. mungkin karena beberapa kesibukan atau karena ke tak berdayaan saya mengelola waktu. o ya alhamdulillah pemilu tahun ini saya muali terlibat aktif di kepanitiaan, mulai dari jadi tim sukses caleg hingga ngantri di TPS untuk giliran pencontrengan. ternyata Pemilu tak semudah yang di bayang kan, mungkin bagi mereka yang tidak tahu bagai mana susah payah dan lelah nya jadi panitia pemilu, akan menganggap kami senang dengan anggapan imbalan yang memadai, namun pada kenyataan tidak, kita harus tetap menguras keringat dan meningkatkan kesabaran, kalo gak gitu, bisa-bisa kita sudah kalah sebelum bertarung,…

hhmmm kok  jd curhat tentang itu ya,,, tapi gpp lah,, baca aja terus ya!!!! he he,  halllo …. kok bengong!!!! iya udah gak usah di pikirin pemilu udah usai kok meski menyisakan untaian permasalahan, mulai dari ke tidak puasan perhitungan hingga kasus beberapa caleg yang meminta sumbangan kampanye nya di kembalikan dengan alasan suara tidak memuaskan, ih tak tahu malu ya.. ,, pabalik letah tah kang!!!!!! cup ciah…,

terus mau nulis apa lagi ya,,,,, lupa saya…..hmmmm, o ya udah beberapa hari ini saya sakit tenggorokan, gusi sebelah kiri juga bengkak, sakit pisan bikin gak nyaman ngapa-ngapain, mau tidur juga guling gasahan puter posisi nyari PW tapi tak nemu-nemu, akhirnya bisa tidur dah larut, di saat udara udah mulai dingin, di saat Kewajiban bangun tiba, uuuuuh ini lah hidup, memang ter batas oleh waktu. heu pas bangun mata belekan gede-gede susah di buka mata ini, padahal gak gitu da biasa nya mah.,.,. Usai sholat subuh bulu mata di pakai bermain anak PAUD yang baru pada bangun, jadi nya berat banget dan mengakibatkan tubuh ini roboh tak berdaya di peraduan hingga matahari menyapa di kehangatan pagi.

hmmmm, pagi ini kembali di kabarkan beberapa caleg yang setres gara2 gak lolos jadi Aleg,,, duh mau pada kemana atuh kang??? makanya gak usah berbual tak karuan, bekerja dan berusaha lah dengan nurani, yang penting mah tawakal pada Ilahi,, tuh orang bodoh aja tau ,, masa akang yang pinter-pinter kagak tau……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: