dunia memang berputar

ntah apa yang akan saya tulis pada malam hari ini,yang penting saya bisa ngetik aja dulu,coz dah lama gak ngunjungin t4 saya nimba ilmu ini.memang beberapa hari ini saya jadi agak sibuk,mulai dari urusan pekerjaan,urusan organisasi dengan seabrek kegiatannya,hingga rencana liburan pribadi yang tak bole terlupakan untuk di agenda kan pula.huhu hu kalo dah denger liburan,pengen segera larut waktu ini,hingga tak perlu nunggu lama untuk sampai waktu nya.tapi beginilah kehidupan,,kadang-kadang kita di tuntut untuk bersabar dalam berbagai hal.

setelah beberapa tugas bisa di selesaikan,alhamdulillah dada ini mulai legaa……,,lumayan bisa sejenak refresing dengan baca-baca dan berkunjung ke blog bebarapa sahabat blog roll,wuiiih perasaan malu itu mulai menyeruak ketika melihat tulisan mereka yang luar biasa berbobot,namun itu tak mematahkan semangat saya untuk terus menulis meski dengan ¬†pembahasan yang kurang menarik,bahkan sama sekali tak menarik. jadi inget chatingan sama mas Amri yang selalu memberi ilmu lewat tulisan beliau,tak hanya termoivasi,semangat untuk maju pun bisa terpupuk,,

setelah acara ta`lim bandung utara,saya menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu sahabat yang berdomosili di daerah Punclut,,,ada yg tau punclut????itu lho pasar ahad tea yang banyak nasi warna-warni,he he he. tapi inget kalo mau kesana rame nya hanya hari minggu aja lho.selain bisa berjalan kaki,kita juga bisa menikmati aneka jajanan khas bandung dan berbagai macam sayuran dan buah-buahan segar.uh iya gk perlu bahas itu dulu,,”jadi promosi”,kan saya lagi cerita,, iya udah gitu saya nyampe di sana pas adzan maghrib.udara segar terasa menyergap tubuh yang basah dengan keringat,kesejukan pun terasa nikmat di pori-pori sambil tak bosan mata ini memandang kota bandung yang indah bak hamparan mutiara dengan lampu-lampu yang tak diam selalu berkedip manja.sejenak saya terdiam,semakin terasa kecil diri ini jika di bandingkan dengan alam yang maha indah dan sempurna ini,sempet pula terpikir betapa indahnya sang pencipta keindahan ini.

Tinggalkan Balasan

