Aku hanya seorang diri

Pagi itu tak seperti biasanya,malas banget.padahal sebenarnya banyak hal yang bisa di lakukan,mulai dari membereskan kamar yang super berantakan,cucian yang serba numpuk,hingga tempat tidur yang udah lecek.walah walah ni malah tiduran tak karuan,bangun nggak,tidur pun nggak.mata sih terpejam tapi pikiran melayang ntah kemana,mungkin sudah menjalari cahaya matahari yang udah duluan menyapa bumi.pikiran ku tengah membingkai harapan yang hampir berantakan,terkadang ia lelah dengan semua ini,namun hidup tetap harus berjalan meski dengan jiwa yang tak karuan,ada angan yang tak termakna kan padahal aku selalu mencoba untuk menapsirkan. Perlahan aku terbangun karena terasa getaran Hp di samping ku,ntah sms atau telp yang pasti aku tak bisa menemukan apa yang ku cari karena memang aku tetap terdiam dengan mata terpejam dan pikiran yang melayang.

Padahal ingin sekali aku bisa bertahan dalam kesendirian dan menguatkan dalam kebersamaan,namun ini lah aku yang hanya bisa jadi seorang diri ku,orang yang hanya bisa bersama tanpa kontribusi yang jelas,aku yang hanya bisa berbicara tanpa daya untuk berbuat,aku yang hanya seonggok manusia biasa yang hendak mencari tempat di sisi sang pencipta,aku hanya seorang anak manusia yang terkadang membungkus kebusukan diri dengan kata-kata,membingkai kelemahan diri dengan sikap yang palsu,menata kekurangan diri dengan persembunyian di balik kelebihan orang lain, aku malu,aku takut,aku tak tahu seberapa banyak kepalsuan yang melekat di diri ku,hingga diri ini enggan mengakui semua kepalsuan itu,

itu lah yang sering ku pikirkan dalam kesendirian,tak ada yang menjawab!!kecuali kilauan air mata yang jatuh tak terasa merambah menusuk di hati ku. aku tak tahu jalan menemukan kesejatian diri, diri ku sendiri.bukan orang lain,bukan tiruan,bukan pula jiwa yang bersembunyi di balik angan yang tak karuan.hari ini adalah hadiah terindah untuk ku,hadiah yang tak pernah kudapatkanh dari siapa pun,hadiah yang tak akan ku sia-sia kan sepanjang perjuangan hidup ku,akan ku rengkuh hari ini hingga menjadi hadiah yang abadi yang membuat perubahan diri yang paling berarti. kini aku hanya seorang diri………

Tinggalkan Balasan

