Ini Pengalaman lho

Sebenarnya aku kurang PD dengan nasib ku yang gak bisa bilang RRRR,memang ada beberapa kawan yang sering ngeledekin kekurangan ku ini,tapi tak apa lah dari pada aku terus mikirin yang satu ini, mending mikirin yang lain,tul gak?lagian gak bakalan selesai ampe kapan pun.tapi seru juga kalo ada yang bilang itu adalah kelebihan ku,bukan aku jadi bangga diri tapi ku jadikan motivasi lah,alhasil aku sering tampil sebagai MC di beberapa acara.Pensi Sekolah,pengajian umum,Kenaikan kelas anak TK hingga acara pernikahan pun saya beranikan diri untuk tampil apa adanya,lumayan untuk menguji kemampuan diri dan yang pasti niat karena Allah lah yang membuat Aku selalu siap untuk itu.

Pengalaman yang paling menarik ketika aku mendapat Tugas (cie tugaaas) menjadi MC di Salah satu butik di daerah DU,tau DU gak? hwa pasti tau lah..:”iya namanya AZZARIO butik busana muslim yang baru buka beberapa bulan itu,yang paling mengejutkan tempat dan konsep acaranya yang bikin merinding bulu kuduk ku,hingga beberapa kali aku minta panitia mengganti ku sebagai MC,tapi gak bisa karena acara memang tinggal beberapa menit lagi mau di mulai,aku mencoba untuk tenang,bayangin Tema Acara nya aja “Coaching and Gathering Mitra bisnis”. asli baca nya aja aku gak bisa,dan sempet nanyain cara baca nya ke panitia ( He he bener2 gak profesional),akhirnya waktu nya tiba,agak gemetaran aku melangkah ke podium yang di kelilingi meja-meja bundar putih berenda dan kursi yang berpita itu,aduuh semua mata kini tertuju pada ku,masih gemetaran ketika tangan ini menggenggam badan mic yang akan menjadi sahabat setia ku selama berjam-jam,, aduh gak kebayang gimana perasaan ku saat itu,poko namah kitu we lah””‘,singkat cerita acara nya istirahat untuk Sholat Dzuhur,beberapa orang menghampiri ku,tersenyum dan mengacungkan Jempol,waduh padahal ini adalah bad ferpomanc ku.,,mmhm di sesion ke dua aku jadi lebih PD,bukan karena acungan jempol tadi,.tapi karena aku sudah sujud dan mengadu memohon bantuanNYA dalam doa-doa ku.

Tinggalkan Balasan

