Instan

dalam sekejap, aku bisa ganti-ganti gambar di kertas ku ini, yah biar ada semamgad baru untuk kembali mencurahkan gagasan dari orang bodoh yang agak bla bla bla..

memang dunia tengah memasuki era serba instan, hampir 95 persen penduduk bumi ini menyukai hal-hal yang instan,mulai dari mie instan,bubur instan,jus instan hingga instan-instan yang lain.padahal kalo kita sadari segala sesuatu akan lebih baik jika ada usaha dan kesungguhan untuk mendapatkan itu, coba saja yang instan-instan kualitas nya gak akan sebagus yang takinstan.contohnya jus instan, sekarang banyak banget jus buah kemasan yang di jual di warung-warung, gampang banget tinggal sobek masukin blender lalu pijit on…jadi deh, gakm perlu kupas-kupas.tapi coba saja rasanya pasti gak akan sesegar jus buah asli.gak percaya?coba saja!!!begitu pun dengan kehidupan,seseorang yang menginginkan serba instan cenderung menghayal,bahkan di beberapa kasus banyak yang menghalalkan segala cara untuk memperoleh sesuatu secara instan.Pengen segera selesai skripsi tanpa susah-susah tinggal Copy-paste punya temen, pengen kaya, dengan mengambil hak orang lain,korupsi dan lain2. makanya jangan terkecoh oleh yang instan, biasanya kurang enak,kurang lama dan tak berkah.so berproses lah untuk memperoleh sesuatu yang sempurna. mau sukses?jangan sukses instan!!!!kalem saja sukses itu akan muncul jika kita mau berupaya melalui proses….

Satu Tanggapan to “Instan”

  1. SATUJU PISAN Kang. Saaaaaatuju.
    Segala sesuatu butuh proses, dan justru yang bernilai di mata ALLAH adalah prosesnya itu sendiri. Soal hasil, itu mah diserahkan sm ALLAH aja.
    Hasil memang penting, tapi proses dan usaha itu lebih penting.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: