Belajarrrrrr

Banyak orang mengira bahwa menulis adalah kebiasaan orang-orang cerdas dan bertalent, namun pada kenyataannya semua orang bisa menulis, termasuk kaum pinggiran, bodoh, dan tak berbobot seperti Saya. Dengan ke tak berbobotannya saya selalu menyempatkan diri menulis apapun.menulis pinggiran X,kebodohan dan keseharian Saya yang sering terjebak sama yang namanya  LAMUNAN.heran Saya, kenapa ya Mahluk yang berinisial L ini selalu muncul dalam keterpinggiran dan kebodohan Saya, padahal  yang saya harapkan ada mahluk lain  yang datang menghampiri dengan membawa segudang Solusi diamana Ia Bisa mengatasi berbagai masalah yang tengah Saya Hadapi, termasuk bisa mengobati penyakit Saya yang tak kunjung sembuh, yaitu Kanker Alias Bokek(tak beruang).Iya betul Segala situasi yang Saya hadapi, membuat tangan ini tak berhenti menari menuliskan kata-kata rancu,ambigu,tak ber-EYD bahkan terkadang Saya sendiri tak mengerti betul dengan apa yang Saya Tulis, lebih gawat lagi banyak karya tulis Saya yang tak berharga di mata Saya sendiri Alias ZERO, tak bermaknaa…., padahal Impian yang ingin sekali menjadi kenyataan adalah Saya Punya Karya yang sarat akan makna, yah minimal Buat Saya sendiri. o Ya ini adalah tulisan Saya yang kacau, dan tahukah anda bahwa buanyak sekali tulisan Saya yang lebih kacau dari ini. dan inilah masalahnya, meskipun tulisannya kacau tapi tetap saja jari-jari tangan ini menggelitik mesra di atas tombol-tombil keyboard yang huruf-hurufnya udah pada Wafat, gaib dan tak nampak di pelupuk mata.waduh salah lagi-salah lagi. ih mana lagi(apel kali,,,,mana lagi)terakhir nih…Saya paling suka sama tulisannya orang-orang yang selalu berhati lapang membaca tulisan yang kacau ini,,,hehehe

Tinggalkan Balasan

